Tuesday, September 7, 2010

Membuat Tulisan Tebal Pada Chat Facebook

Advertisement

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc.[1] Pada Januari 2011, Facebook memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif.[5][6] Pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.

Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna yang memiliki tujuan tertentu, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya. Nama layanan ini berasal dari nama buku yang diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik pertama oleh administrasi universitas di AS dengan tujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain. Facebook memungkinkan setiap orang berusia minimal 13 tahun menjadi pengguna terdaftar di situs ini.

Masih ketemu lagi dengan IT Newbie, pada tutorial kali ini ane akan menjelaskan bagaimana cara agar pada saat anda chatting di facebook dan tulisan anda menjadi tebal dan bergaris bawah...
Berikut ini cara-caranya:

1. Untuk dapat menggunakan efek tulisan Bold, Anda harus menambahkan kode * sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.
contoh :*TES* maka akan menjadi TES

2. Untuk dapat menggunakan efek tulisan Underline (garis bawah), anda harus menambahkan kode _ sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.
contoh : _TES_ maka akan menjadi TES


3. Untuk dapat menggunakan efek tulisan Bold dan Underline(garis bawah), anda harus menambahkan kode *_ sebelum dan _* sesudah kata yang akan anda ketikkan.
contoh : *_TES_* maka akan menjadi TES

Selamat ber-chatting...

Selamat Mencoba...
*Semoga Bermanfaat*

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Membuat Tulisan Tebal Pada Chat Facebook

1 comments:

  1. wah kereeenn bang, saya baru tau kalau di chat fb bisa menulis dengan huruf tebal dan garis bawah.. boleh nih jadi tambah seru chat chatannya.. hihihi..

    terima kasih bang infonya, sangat bermanfaat. ^^

    ReplyDelete