Sunday, December 23, 2012

Hasil Survey : Hanya 33 persen Perencanaan Perusahaan yang Ingin Upgrade ke Windows 8

Advertisement

Windows 8
Hanya 33 persen Perencanaan Perusahaan yang Ingin Upgrade ke Windows 8 - Windows 8 merupakan versi windows terbaru yang menampikan tampilan fresh dan menarik dengan versi metro nya, Windows 8 memang lain dari dari versi-versi windows terdahulu nya. Salah satunya adalah tingginya permintaan di situs amazon, dimana windows 8 menjadi trend penjualan terlaris. Semua pengguna personal windows pasti ingin sekali mencobanya dengan tampilan yang berbeda ini.

Namun hal yang berbeda ditunjukkan dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Forrester Research. Dalam survei nya terdapat 33 perusahaan yang mau melakukan upgrade ke operating sistem windows 8, sekitar 40 persen diantaranya mengaku masih belum mau mempertimbangkan upgrade dengan sistem baru nya yaitu windows 8, selebihnya sekitar 10 persen perusahaan yang mengaku tidak akan melakukan upgrade ke windows 8.

Jumlah ini lebih kecil dibandingkan dengan kala itu microsoft baru meluncurkan operasi sistem windows 7 pada tahun 2009. Dalam catatan data Wall Street Journal, kala itu terdapat dua per tiga perusahaan yang langsung mau beralih ke windows 7. Sedangkan 28 persen diantaranya mengatakan belum mau menggunakan windows 7.

Wall Street Journal mengatakan alasan utamanya dimana minimnya perusahaan yang mau upgrade ke windows 8 ini yaitu masalah dana. Dimana sebagian dari perusahaan telah mengeluarkan banyak dana untuk melakukan update ke windows 7 yang lalu. Pertimbangan inilah yang menjadi hambatan perusahaan belum mau melakukan upgrade ke windows 8 dalam hanya waktu 3 tahun.

Sepertinya memang masih belum banyak perusahaan yang langsung mau melakukan upgrade ke windows 8, mungkin hanya pengguna personal saja yang telah mencobanya, seperti kami yag sudah mencoba untuk versi develop beta nya..

Semoga berita IT tentang Hasil Survey : Hanya 33 persen Perencanaan Perusahaan yang Ingin Upgrade ke Windows 8 dapat bermanfaat..
Salam IT Newbie..

Source : bgr.com

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Survey : Hanya 33 persen Perencanaan Perusahaan yang Ingin Upgrade ke Windows 8

0 comments:

Post a Comment