Sunday, June 16, 2013

Tumblr Akhirnya Menjadi Milik Yahoo dibeli Seharga 1,1 Miliar

Advertisement

California, USA - Perusahaan Yahoo pada akhirnya menyelesaikan seluruh berita perihal ketertarikannya beli service blogging tumblr. Dengan resmi, CEO Marissa Mayer menginformasikan sudah meraih kata setuju dengan perusahaan startup tersebut.

Seperti yang udah dikira pada awalnya, dalam satu acara di New York, pada hari senin waktu setempat, yahoo bakal membayar dengan tunai sebesar USD, miliar supaya tumblr jadi bagian dari milik yahoo.

Walaupun telah dibeli perusahaan raksasa, namun CEO Marissa Mayer akan menjanjikan bahwa dia tak lagi mengacaukan tumblr serta terus bakal buat sebuah layanan ini beroperasi dengan berdiri sendiri. Dan David Karp ( 26 tahun ), yaitu seorang pendiri tumblr terus akan mejadi CEO.
Persetujuan itu merupakan kesepakatan yang terbesar yang dibikin oleh Marissa Mayer sejak dia menggantikan CEO yahoo yang lama yaitu pada bln juli yang lalu, serta ia menuturkan dengan mengakuisisi ini sebagai peluang yang unik.

Pada banyak tingkatan, tumblr serta yahoo layaknya layanan yang tidak jauh berbeda, namun saya dapat katakan bahwa keduanya bakal saling melengkapi saat ini, tutur Marissa Mayer, Seperti dilansir IT-Newbie dari BBC news.

Namun sementara itu, Karp yang telah mempunyai saham sebesar 25% dari perusahaan tumblr yang didirikannya berbarengan dengan Marco Arment pada tahun 2007 yang lalu, menyongsong baik tentang kesepakatan dengan yahoo.

Tumblr bakal tambah baik, lebih cepat, dengan semakin banyak sumber daya untuk lebih mengembangkan diri, tutur Karp menghimpitkan akibat dari kesepakatan akuisisi ini.

Sebuah layanan tumblr ada mulai dari tahun 2007 selanjutnya kala umur Krap baru berjalan 21 tahun. didalam sebuah kamar apartment ibunya di kota New York tersebut dia mendapatkan ide perihal sebuah layanan Tumblr.

David krap sukses menangkap peluang di kala youtube, twitter, pinterest, instagram serta wordpress yang belum membooming di jagat dunia internet. Sebuah ide dari layanan tumblr sendiri sangat simple, yaitu memadukan gambar, photo serta pesan didalam satu area online. Jadi tidak perlu waktu lama, tumblr untuk menggapai sukses besar.

Pendorong utama layanan tumblr yaitu kedekatan antara tumblr dengan blogger (platform dari google). Disamping itu nama besar artis  seperti Lady Gaga serta Barrack Obama  juga turut berikan kontribusi yang bikin tumblr menggurita.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tumblr Akhirnya Menjadi Milik Yahoo dibeli Seharga 1,1 Miliar

0 comments:

Post a Comment