Saturday, July 27, 2013

5 Perbedaan Antara Office 2010 dengan Office 2013

Advertisement

Microsoft office 2013 dalam  versi beta nya dirilis pada juli 2012 oleh microsoft. versi terbaru ini yaitu penerus dari versi pada mulanya yang dipakai oleh nyaris seluruh pengguna os windows di semua dunia. penampilan awal pada paket tersebut mengungkap bahwa office 2013 dapat betul-betul datang didalam dua forms, office 365 serta office 2013. office 365 yaitu service berbasis berlangganan yang mempunyai unsur penyimpanan online untuk service microsoft cloud. tak perluk untuk untuk beli ke-2 forms tersebut, dikarenakan anda bisa memakai office 2013 tanpa office 365. suite ini dirancang untuk jalan cuma pada windows 7 serta windows 8 ( windows server 2008 r2 atau diatasnya, untuk edisi server ) serta membutuhkan pc dengan performa yang cukup besar. mari kita tengok dengan rinci bagaimana office 2013 tidak sama dari office 2010.
Review microsoft office 2013
Microsoft office 2013 layaknya biasa mempunyai word, excel, access, powerpoint serta outlook inbuilt dengan program yang lain. office 2013 bisa diinstal s/d lima pc serta lisensi untuk pc ini bisa dikendalikan didalam satu konsol. apalagi bila anda mengambil keputusan untuk tidak beli office 365, anda tetap bisa memakai penyimpanan online serta service gratis yang lain dengan akun windows live yang gratis. dikarenakan itu, keuntungan menarik banyak ada di office 2013. contohnya, anda bisa bekerja dengan dokumen setiap saat serta di mana saja anda pergi, anda cuma butuh buka skydrive anda serta memperoleh dokumen serta mulai menyuntingnya. setelah itu, office 2013 bisa dipakai berbarengan dengan office 2010 serta office 2007 yang sangat mungkin pengguna untuk terhubung beragam edisi didalam perangkat lunak yang sama untuk kenyamanan nya. 

5 Perbedaan Antara Office 2010 dengan Office 2013

Sejak microsoft office 2013 terlebih ditujukan pada os windows 8, lumrah bila ada anggapan migrasi dari mouse jadi hubungan sentuh ( touch ). walau mouse tetap dapat dipakai, dapat amat gampang untuk pengguna untuk memakai hubungan “touch” untuk versi ini. sebagai peningkatan dengan total, banyak template yang disiapkan dengan office suite, untuk menambah produktivitas. versi ini juga alami peningkatan screen reading experience yang bias di nikmati pengguna. versi ini amat intuitif untuk membaca dengan semua antarmukanya
serta bisa zooming objek dengan satu klik pada objek. contohnya, bila dokumen anda membaca mempunyai sesuatu diagram, atau tabel atau gambar dan lain-lain, anda dapat jadi besar dengan satu sentuhan, serta sesudah anda selesai, kembali ke penampilan asli dengan sentuhan lain. fitur menarik yang lain yaitu kekuatan untuk terhubung dokumen dengan berbarengan. anda bisa sharing dokument dengan tingkat akses yang tidak sama serta menginjinkan bawahan lihat progess anda dengan real-time meskipun ia tidak mempunyai office suite. 

Micorosoft Excel 2013 selanjutnya beri dukungan multi monitor. versi ini juga mempunyai bimbingan yang tambah baik pada pembuatan grafik anda hingga tampak elegan serta pas. setelah itu, seorang programmer bisa memakai html5 untuk aplikasi design untuk excel yang disebut pilihan yang nyaman yang banyak dapat punya niat untuk mengeksplorasi. powerpoint juga mempunyai sebagian tambahan yang bermanfaat untuk menambah produktivitas. mempunyai pilihan pembanding yang lakukan perihal yang sama yang biasa melakukannya di word ; memperbandingkan dua versi presentasi yang sama. ada juga sebagian perbaikan baru didalam cara seseorang bisa memakai powerpoint untuk menghidangkan, contohnya, saat ini anda bisa jadi besar diagram atau tabel dengan satu klik serta berikan penampilan yang diperbesar untuk pemirsa. anda juga bisa ganti slide dengan penampilan grid yang disiapkan didalam “view presenter’s option”.

5 Perbedaan singkat antara Microsoft office 2010 dengan 2013 :
  • Microsoft office 2013 sangat mungkin pengguna untuk mengontrol izin memakai konsol pusat sesaat ini tidak ada di office 2010. 
  • Microsoft office 2013 di tawarkan dengan service berbasis berlangganan, yang sangat mungkin pengguna untuk lakukan sinkronisasi pada seluruh computer yang bekerja, tengah office 2010 tidak mempunyai fitur ini. 
  • Microsoft office 2013 lebih ramah sentuhan serta searah dengan metro style ui windows 8 dibanding dengan office 2010. 
  • Microsoft excel 2013 beri dukungan multi monitor sesaat itu tidak ada di office 2010. 
  • Microsoft powerpoint 2013 juga mempunyai kontrol yang tambah baik dibanding dengan powerpoint 2010.
Semoga tutorial  5 Perbedaan Antara Office 2010 dengan Office 2013 dapat bermanfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Perbedaan Antara Office 2010 dengan Office 2013

0 comments:

Post a Comment