Tuesday, July 30, 2013

Cara Mengatasi Masalah Generic Host For Win32 Services Pada Windows

Advertisement

Beberapa waktu  yang lalu ada kawan saya yang telah beberapa alami masalah pada komputernya yang menggunakan operating system windows xp sp2 nampak beberapa pesan error generic host for win32 services serta lantas koneksi internet terputus serta dia cobalah disconnect tidak dapat, serta hanya satu langkah adalah restart computer. namun, didalam sebagian menit, berlangsung layaknya itu lagi. lantas dia kerjakan perbaikan dengan men-disable dep ( data execution prevention ), serta berlangsung error lagi.
Selanjutnya, dia menghendaki pertolongan pada saya. Sesudah itu IT Newbie mencoba mengoprak-oprek registry serta menanyakan sebuah pertanyaan pada sang mbah google selanjutnya ketemu jalan keluarnya serta hingga saat ini tidak pernah keluar lagi sebuah pesan error generic host for win32 services pada windows XP SP 2 nya. untuk melindungi kemungkinan yang tidak di idamkan, baiknya sebelum saat sobat lakukan ubah registry, sobat diharuskan untuk membackup dahulu registry sobat. 

Generic Host For Win32 Services

Berikut ini langkah-langkah menangani masalah pesan error generic host for win32 services pada windows XP SP 2:
  • Buka registry edit atau, langkahnya sobat bisa klik start, run ketikkan regedit kemudian tekan enter. masuk ke  HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Services\NetBT\Parameters  lalu pada sebuah kolom sebelah kanan, mencari transportbindname serta buka. sesudah itu kosongkan parameter pada value data serta klik ok.
  • Paling akhir masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\OLE, mencari enabledcom pada kolom sebelah kanan serta buka. pada kolom parameter value data dengan default dapat terisi y, ubah y jadi n lantas klik ok. tutup registry ubahor serta aplikasi yang lain lantas restart.
Sesungguhnya ada langkah yang lebih gampang, yakni memakai software ccleaner atau program pembersih registry yang lain. sahabat dapat peroleh dengan gratis.

Semoga tutorial Cara Mengatasi Masalah Generic Host For Win32 Services Pada Windows dapat menambah wawasan sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Masalah Generic Host For Win32 Services Pada Windows

0 comments:

Post a Comment