Sunday, August 25, 2013

10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

Advertisement

Antivirus Terbaik Dunia 2013 terbaru dan gratis untuk diunduh patut dicoba karena ganas nya virus yang terkadang menyerang komputer kita sudah sangat-sangat menyebalkan dan membuat kita pusing, karena terkadang virus biasanya menyerang data kita, data bisa saja terhapus, terinfeksi hingga menyebabkan kerusakan pada file tersebut. Terlebih data yang kita anggap penting juga terkena serangan virus yang bisa juga terformat dan ter hidden oleh ulang virus tersebut.

Virus akan terus menginfeksi komputer atau laptop kita jika kita membiarkannya tanpa adanya penangkal seperti antivirus. Akan lebih baik jika kita memasang paling tidak 2 antivirus agar komputer atau laptop kita aman dari serangan virus yang terkadang membuat kita pusing. Pemilihan antivirus sebaiknya perlu dicoba antivirus mana yang paling baik dan ampuh dalam membasmi virus, pemilihan antivirus terbaik tergantung dari selera masing-masing dari sobat.

Pada tutorial sebelumnya IT Newbie pernah membahas tentang Cara Menghapus Virus Shortcut. Namun kali ini IT Newbie akan memberikan info Antivirus Terbaik 2013.

Berikut ini Daftar 10 Antivirus Gratis Terbaik dan Terampuh 2013

1. BitDefender Antivirus

10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

Bitdefender antivirus 2013 yaitu yang terbaik program software antivirus untuk tahun 2013 dengan daftar mengesankan perangkat serta fitur. ini sudah terhitung fitur control active virus yang mengunci seluruh malware, trojan ( perangkat lunak beresiko ) ancaman serta perihal ini tanpa efek berat pada sumber daya anda. dari tinjauan antivirus serta tes semua industri, bitdefender sudah dengan berkelanjutan meraih peringkat tinggi diatas seperti kaspersky serta norton antivirus.

2. Norton Antivirus Pro 2013

10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

Norton antivirus pro 2013 telah memiliki banyak penggunanya dan kinerja dari antivirus ini juga cukup stabil. Menurut situs toptenreview jika dilihat dari segi perlindungan antivirus norton ini mendapat nilai 92%.

3. Kaspersky Antivirus

10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

Sebagai hasil tes telah di tunjukkan, kaspersky merupakan antivirus 2013 yaitu di antara nya yang merupakan terbaik program perangkat lunak antivirus serta juga mempunyai di antara program software keamanan internet terbaik juga. sudah diuji serta disetujui oleh seluruh laboratorium pengujian utama terhitung virus bulletin, icsa labs serta west coast labs serta sudah meraih peringkat tinggi didalam beberapa review peringkat antivirus besar. kaspersky juga telah dikemas dengan banyak fitur serta terhitung lisensi 3 pengguna membuat perlindungan seluruh komputer serta laptop.

4. Eset Nod32

10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

Antivirus Eset Nod32 telah memiliki cukup banyak penggunanya, Antivirus ini juga sudah dikenal cukup ringan dan tidak memberatkan operating sistem anda. Selain itu antivirus Eset Nod32 ini juga selalu berusaha membersihkan dan memperbaiki virus yang membandel tanpa menghapus file tersebut.

5. F-Secure Antivirus 

10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

 Antivirus F-Secure yang satu ini boleh dikatakan merupakan pemain baru. Namun jangan salah jika dilihat dari segi perlindungan menurut website toptenreviews, antivirus ini mendapat score mencapai 100%. Namun kurang di faktor penilaian lainya.

6. G Data Antivirus


10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

Antivirus G Data yang satu ini mungkin masih sedikit asing bagi para pengguna komputer di Indonesia. Namun antivirus G Data ini mendapatkan skor perlindungan yang cukup tinggi yaitu 100%, dalam hal menangani virus yang membandel, tetapi kurang di penilaian lainya. Sepertinya patut dicoba.

7. AVG Antivirus

10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

AVG antivirus merupakan sebuah antivirus yang sebagai pemain lama di dunia perlindungan keamanan komputer, antivirus AVG ini memang sangat populer hingga sekarang. Namun Akan tetapi penilaian perlindungan AVG hanya mendapatkan score sebesar  83%. Patut dicoba juga untuk sobat yang masih mempercayai sebagai antivirus yang ampuh.

8. Avast! Antivirus


10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

Avast! antivirus yang memiliki pengguna yang tidak sedikit. Namun jika dilihat dari segi perlindungan avast! mendapat secore yang imbang dengan antivirus AVG yaitu dengan score 83%.

9. Avira Antivirus

10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

Avira Antivirus juga sama halnya dengan AVG antivirus yang merupakan pemain lama dan merupakan sudah sangat populer sekali di kalangan pengguna komputer. Namun sangat disayangkan Avira antivirus hanya mendapat score perlindungan sebesar 67%.

10. Trend Micro Antivirus


10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013


Antivirus Trend Micro merupakan salah satu antivirus terbaik perangkat lunak antivirus. Trend Micro memiliki banyak sekali fitur dan termasuk perlindungan antiphishing,  yang dapat melindungi komputer Anda. Antivirus ini tidak memberatkan sistem komputer anda, dan patut dicoba.
Bagaimana sudah tahu bukan antivirus mana yang terbaik dan ampuh menurut beberapa sumber terpercaya, Semuanya balik pada selera sobat semua.
Semoga tutorial 10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013 ini dapat menambah wawasan sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Antivirus Terbaik dan Terampuh 2013

1 comments: