Saturday, August 31, 2013

Undelete Software Mengembalikan Data yang Terhapus dan Terformat

Advertisement

Undelete Merupakan software untuk mengembalikan data yang terhapus maupun terformat yang sangat ampuh saat ini, Terkadang computer yang kita pakai barangkali di gunakan oleh sebagian user, kadang-kadang dengan digunakannya banyak user yang menggunakan computer tersebut file atau document atau gambar penting kita atau tidak sengaja telah di hapus oleh pengguna lain.

Bagaimana bila file tersebut amat penting sekali serta kita telah susah-susah membuatnya, namun untuk bikin file tersebut dibutuhkan waktu yang amat lama sekali ! tentu kita dapat amat jengkel sekali bukan hanya ?

Untuk menangani perihal sejenis itu kita membutuhkan sesuatu aplikasi untuk mengembalikan file yang sudah terhapus, terformat atau file nya telah corrupt dengan aplikasi tersebut di antaranya yaitu undelete.
Undelete adalah di antara software paling baik untuk mengembalikan file terhapus, terformat dari computer kita.

Perihal ini dikerjakan pada algoritma cepat serta efektif yang searching, pencarian serta memulihkan file yang hilang dikarenakan oleh factor yang berlainan seperti sengaja menghapus, terkena virus, perangkat lunak serta kegagalan computer.
Perihal software undelete ini bisa memulihkan, mengembalikan file yang dihapus dari drive computer, drive usb, perangkat kamera, memory card serta memberi dukungan pemulihan file serta pemulihan folder.

Cara Mengembalikan File yang Terhapus dan Terformat

Undelete Software Mengembalikan Data yang Terhapus dan Terformat

Langkah memakainya amat gampang sekali, sesudah anda download, klik pada aplikasi undelete yang baru saja di download, sesudah terbuka penampilan undelete klik tab search serta dapat nampak penampilan box untuk menentukan driver, tentukan driver yang pingin anda mencari file yang sudah terhapus tersebut, kemudian centang pada driver yang akan dipilih serta klik tab start pada sudut kanan atas. 

Undelete Software Mengembalikan Data yang Terhapus dan Terformat

Sesudah terbuka penampilan baru, terdapat banyak pilihan file yang sudah terhapus atau terformat, dari mulai html documents, other file, atau gambar dan sebagainya. Kemudian klik pada di antara file yang pingin dikembalikan, untuk melihatnya sobat dapat mengklik tab file preview, sesudah dipastikan file-file tersebut yang pingin kita kembalikan, setelah itu kita hanya tinggal klik tab recover, lantas klik start serta dengan otomatis file yang sudah terhapus atau terformat dapat kembali lagi seperti sedia kala.

Bagaimana cukup mudah bukan?
Dengan menggunakan software Undelete, file-file dokumen penting sobat dapat dengan mudah dikembalikan secara cepat seperti sediakala.

Semoga tutorial Undelete Software Mengembalikan Data yang Terhapus dan Terformat dapat bermanfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Undelete Software Mengembalikan Data yang Terhapus dan Terformat

1 comments:

  1. wah bakal balik nih film yang dulu terdelete
    tapi masih bisa apa gak ya
    thanks infonya...

    ReplyDelete