Saturday, September 28, 2013

Video Converter Online

Advertisement

Software Video Converter Online, Total Video Converter, Video Converter to MP3 saat ini banyak digunakan untuk semua kalangan yang ingin melakukan convert video online. Terutama untuk mereka yang tidak mempunyai software dan malas mengharuskannya untuk menginstall di komputer mereka. Software Converter Video saat ini banyak sekali tetapi diantaranya tidak lengkap fitur yang diberikan dan jika ingin mempunyai fitur secara lengkap maka diharuskan untuk membayar.

Video Converter Online banyak memiliki keunggulan diantaranya kita tidak perlu menginstall di komputer, hanya perlu mengupload kemudian didalam website tersebut dilakukan proses convert yang akan menghasilkan sebuah video yang sesuai dengan keinginan kita, dan kita harus mendownload hasil proses convert tadi.

Dalam tutorial sederhana ini IT Newbie akan memberikan sebuah referensi website yang menyediakan video converter secara online, diantaranya dapat melakukan convert video to 3gp, convert to AVI, convert to FLV, convert to MKV, convert to MOV, convert toMP4, convert to MPEG, convert to OGG, convert toWMV, convert to Video android, convert to ipad, convert to blackberry, convert to ipod, convert to DPG, convert to PSP, dan convert video lainnya.

Video Converter Online - Total Video Converter

1. Video Online Converter
Sobat bisa langsung menuju ke website http://www.online-convert.com didalam website ini sobat akan mendapatkan secara lengkap file online converter diantaranya yaitu : Audio converter, Video converter, Image converter, Document converter, Ebook converter, Archive converter. Website ini sangat lengkap sekali fitur-fitur didalamnya. Sobat bisa mencoba dan melakukan convert secara online. IT Newbie sudah mencoba dan hasilnya baik sangat disarankan untuk sobat coba.

2. Convert Video Online
Sobat bisa langsung menuju ke website http://convert-video-online.com didalam website ini sobat akan disajikan dengan menu video dan audio convert. Sobat bisa memilih video atau audio yang akan di convert. Didalam menu Video terdapat convert seperti MP4, avi, mpeg, flv, 3gp, apple, android, samsung, blackberry dan lainnya. Sedangkan didalam menu Audio juga disediakan convert mp3, wav, iphone ringtone, m4a, flac, ogg, mp2 dan amr. dan juga terdapat pengaturan kualitas dari hasil convert video. Sobat perlu mencobanya secara langsung.

3. Zamzar Convert Video Online
Sobat bisa langsung menuju ke website http://www.zamzar.com didalam website tersebut terdapat beberapa convert video diantaranya MP4, avi, mpeg, flv, 3gp, apple, android, samsung, blackberry dan lain sebagainya. sobat bisa upload file video kemudian bisa langsung menuju ke proses convert, setelah itu sobat bisa download hasil convert dalam bentuk file video yang sobat kehendakinya. IT Newbie juga sudah mencobanya, dan hasilnya file video yang IT Newbie upload dapat ter convert dengan baik dan hasilnya juga sangat baik.

Dalam uraian artikel diatas paling tidak menjadi sebuah referensi untuk sobat yang ingin melakukan convert video secara online.
Semoga tutorial Video Converter Online ini dapat memberikan manfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Converter Online

0 comments:

Post a Comment