Tuesday, March 3, 2015

Browser Qupzilla, Browser Teringan

Advertisement

Browser Qupzilla Browser Teringan
Saat ini memang banyak sekali bertebaran browser yang dibuat oleh lokal maupun luar negeri. Mereka memberikan fasilitas kecepatan dan keringanan dalam browser agar mudah untuk mengakses internet. Namun untuk saat ini browser terbaik dan tercepat memang didominasi oleh browser lama yaitu google chrome, Mozilla Firefox, dan Internet Explorer yang banyak digunakan oleh para pengguna internet. IT Newbie sendiri mengakui kecepatan dari 3 browser tersebut yang memang lumayan tidak tertandingi. Namun untuk browser opera memang kurang diminati untuk versi desktop tetapi tidak dengan versi mobile. Browser opera versi mobile cukup disegani, karena penggunanya banyak yang menggunakannya.

Saat sobat mencoba browser qupzilla, sobat akan merasakan nuansa sama halnya menggunakan browser mozilla firefox. Jika dilihat dari segi fitur dan menu-menunya hampir sama dengan mozilla firefox dan google chrome. Namun dari pihak developer qupzilla mengklaim bahwa produk mereka merupakan browser teringan karena menggunakan sumber daya komputer.

Browser Qupzilla sama halnya dengan browser lainnya yang memiliki fitur seperti History, bookmark, cache, autofill data, cookies dan lain sebagainya. Sobat juga bisa dengan mudah dan leluasa mengubah tampilan jenis font dan latar belakang sesuai dengan keinginan.

Browser Qupzilla merupakan browser mulplatform yang tidak memberatkan komputer dan dapat digunakan untuk sistem operasi seperti Windows, Linux, MacOs dan lain sebagainya. Jika sobat ingin mencoba dan menikmati browser ini bisa langsung mendapatkannya secara gratis di situsnya :
http://www.qupzilla.com/download. Sobat bisa mendapatkannya sesuai dengan sistem operasi yang sobat gunakan.

IT Newbie juga sudah menggunakannya dan hasilnya lumayan cepat untuk browser yang baru dikeluarkan ini. Sobat juga dapat mencoba dan menggunakannya, dan dapat menilai apakah browser ini layak digunakan atau tidak, semua tergantung dari pribadi sobat semua.

Semoga tutorial Browser Qupzilla, Browser Teringan ini dapat bermanfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Browser Qupzilla, Browser Teringan

0 comments:

Post a Comment