Sunday, April 10, 2016

8 Software Backup dan Recovery Data Gratis Terbaik 2016

Advertisement

Software Backup dan Recovery Data Terbaik Terampuh 2016 untuk Windows XP, Windows 7, Windows 8, windows 10 ini mampu mengembalikan semua data yang hilang, terhapus, maupun terformat karena install ulang pada komputer sobat. Ketika semua data penting sobat hilang maka hanya menggunakan software recovery lah yang mampu mengembalikannya. Kejadian kehilangan data karena terformat pernah IT Newbie alami, dimana saat itu saya belum melakukan backup data karena sudah langsung main install ulang saja windows 7 tersebut.

Data tersebut sangat lah penting karena data kerjaan yang harus diselesaikan. Hilangnya data penting terkadang ada juga yang termakan oleh serangan virus, system corrupt dan lain sebagainya, yang membuat kita pusing dan kesal. Sebenarnya data yang terformat bisa dikembalikan, karena partisi pada hardisk sebenarnya masih menyimpan beberapa file temp yang masih tersimpan di piringan hardisk tersebut.

Dalam mengembalikan Data yang terhapus terformat, terhapus banyak sekali software nya dan kita juga harus tahu software mana yang benar-benar bisa merecovery file-file tersebut. Dalam tutorial terdahulu IT Newbie juga pernah membahas tentang Cara Mengembalikan data yang terformat dengan GetDataBack. Namun kali ini akan saya share software backup dan recovery data yang ampuh. Dari beberapa file ada yang berbayar adapula yang free.

1. Easus Todo Backup
Easus Todo Backup

Easeus todo backup free yaitu software gratis yang profesional dan system pemulihan akan bencana perangkat lunak untuk pengguna rumahan. perihal ini penuh bisa membuat perlindungan sistem sobat dari sistem crash serta bencana sistem yang lain, komprehensif backup & restore data rumah sobat dengan gampang. aplikasi ini gratis cuma untuk pengguna rumahan, pengguna komersial mesti memperoleh lisensi. ini mempunyai fitur satu-klik back up system, photo, musik, video, dokument, serta aplikasi didalam error lainnya.

2. Cobian Backup

Cobian Backup Recovery

Cobian backup yaitu program multi-threaded yang bisa dipakai untuk menjadwalkan serta cadangan file serta direktori dari beberapa lokasi asli mereka ke direktori lain / drive di computer yang sama atau computer lain didalam jaringan anda. ftp backup juga di dukung di ke-2 arah ( download serta upload ). backup cobian ada didalam dua versi yang tidak sama : aplikasi serta service. program ini memakai sumber daya yang amat sedikit serta bisa jalan di background pada system komputer anda, dapat memeriksa jadwal backup anda serta mengeksekusi backup anda apabila dibutuhkan. 

3. SyncBack

SyncBack Backup Recovery

Syncback merupakan software freeware yang fungsinya untuk file backup serta restore pada windows. bersamaan dengan backup serta restore, syncback juga dapat sync file anda secara dua arah. Aplikasi ini juga mempunyai fitur backup yang dapat dijadwalkan serta jalan pada windows 8, 7, vista, serta xp.

4.  Paragon Backup dan Recovery

Paragon Backup dan Recovery

Paragon backup & recovery 2012 free yaitu pemulihan terhadapat data untuk stand-alone pc berbasis windows. memadukan seluruh tehnik backup yang ada serta lingkungan pemulihan eksklusif, edisi teranyar mencukupi keperluan apalagi pengguna yang sangat menuntut serta hanya alat cadangan yang sangat kuat gratis yang ada sekarang ini. paragon backup & recovery 2012 free sangat mungkin anda untuk mengambil kontrol penuh pada keamanan pc anda.

5. Aomei Data Backuper

Aomei Data Backuper Recovery

Aomei data backuper mempunyai fitur satu-klik back up seluruh data dari drive sistem, terhitung file sistem serta aplikasi yang terinstal tanpa mengganggu menggerakkan pada sistem. backup hard disk drive anda sudah termasuk dalam disk mbr, gpt disk, hard drive eksternal, disk usb, serta perangkat penyimpanan lain yang bisa dikenali oleh windows. bila anda cuma pingin backup partisi atau volume, bukan hanya semua disk, fitur ini dapat jadi pilihan paling baik anda. dengan itu, anda bisa cadangan partisi satu atau sebagian / volume ( terhitung volume dinamis ) ke file gambar. saat computer anda berlangsung sebagian masalah, layaknya file sengaja dihapus, sistem tidak bisa mengawali, rusaknya virus, gunakan cadangan yang dibikin pada mulanya, anda bisa mengembalikan sistem ke situasi pada mulanya normal atau mengambil data hilang.

6. DFInc Backup Home

DFInc Backup Home Recovery

DFInc Backup Home yaitu sesuatu program freeware yang telah dirancang untuk backup penuh, diferensial serta incremental backup file segera ke zip arsip. dengan aplikasi ini, anda tak perlu cadangan seluruh file anda lagi serta lagi, sebagai gantinya, anda bisa cadangan cuma yang baru atau orang-orang yang sudah beralih sejak paling akhir cadangan. anda tidak dulu kehilangan atau menimpa file bernilai - seluruh versi mereka dapat disimpan ke didalam arsip zip.

7. Nova Backup Profesional

Nova Backup Profesional

NovaBackup profesional merupakan sebuah software untuk backup serta mengembalikan alat untuk windows serta juga beri dukungan windows 8. perihal ini juga dilengkapi dengan ukuran 2gb penyimpanan online secara gratis. anda bisa memakai perangkat lokal layaknya drive eksternal, media usb, flashdisk, cd / dvd, tape drive, nas, dan lain-lain untuk cepat memulihkan akses. anda juga bisa mengambil keputusan berapakah lama, berapakah banyak, serta apa versi backup untuk melindungi dengan beberapa fitur data retensi baru di app. Dalam versi pc tunggal app dengan harga $ 69.

8. Acronis True Image 2013

Acronis True Image 2013

Acronis True Image 2013 by acronis membuat perlindungan photo, dokumen, musik, e-mail, program, kontak, kalender, serta banyak lagi. ini menaruh content anda di lokasi online yang safe serta syncs dengan sebuah perangkat anda. true image 2013 yaitu safe, handal, gampang. dengan fitur sync, file yang anda tentukan didorong untuk seluruh perangkat anda - dengan otomatis, gampang, serta mulus. anda bisa mengembalikan segala nya, tidak cuma file, namun konfigurasi yang pas dari computer anda terhitung sistem operasi, pengaturan, serta aplikasi. Dalam aplikasi ini dengan harga $ 49, 99.

Dari 8 software Backup dan Recovery Data sangat disarankan untuk digunakannya sebagai alternative dari software yang gagal melakukan backup. IT Newbie juga sudah mencoba semuanya hasilnya lumayan data saya dapat ter backup dengan adanya seperti software diatas.

Semoga tutorial 8 Software Backup dan Recovery Data Terbaik 2016 ini dapat memberikan pengetahuan dan manfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Software Backup dan Recovery Data Gratis Terbaik 2016

0 comments:

Post a Comment