Friday, December 23, 2016

Cara Mudah Screenshot/Capture Hp Advan Tanpa Aplikasi

Advertisement

Cara Screenshot atau capture untuk HP Advan semua tipe secara mudah tanpa aplikasi ternyata sangat mudah sekali kita hanya sekali klik maka secara bersamaan maka layar yang ada di handphone advan kita dapat dengan mudah terscreenshoot. Dengan bergeraknya teknologi handphone dan canggihnya dari hp samsung, lenovo, asus, acer, nokia, LG, iphone, sony, xiaomi dan handphone pendatang baru lainnya yang akan siap untuk bersaing dengan hpbrand lain. Fitur hp canggih sudah mulai banyak mulai dari fitur pendeteksi fitur sidik jari camera selfie dengan 20MP dan fitur-ftur lainnya.

Cara Mudah Screenshot/Capture Hp Advan Tanpa Aplikasi


Hp Advan juga tidak mau kalah dengan hp lainnya, hp advan juga mulai melakukan terobosan-terobosan mulai segi desain, fitur, kualitas camera, hardware dan lain sebagainya, semua brand mencoba untuk melakukan inovasi terobosan-terobosan terbaru agar para konsumen datang dan penasaran dengan fitur-fitur inovasi terbaru.

Baca : Solusi Cara Mengatasi Layar Touchscreen Android Error Work!!
Baca : Cara Mudah Memperbaiki HP Android yang Mati Total

Sejatinya setiap handphone entah produk luar maupun lokal mempunyai fitur screenshot/capture bawaan dari pabrik. Cara memfoto layar dengan mudah ini bisa dilakukan tanpa aplikasi. Seperti yang ada pada hp Advan. Advan sendiri memang bisa dikatakan perusahaan lokal yang cukup baik dalam menciptakan hp Android dan mampu bersaing dengan vendor terkenal lainnya. Ponsel buatan Advan juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, serta spesifikasi yang ditawarkannya pun cukup mumpuni. Penasaran bagaimana caranya? 
Silahkan simak di bawah ini dan langkah-langkah nya seperti berikut :
  1. Pertama masuk ke menu atau bagian layar yang ingin di screenshot. Misal artikel di blog, silahkan buka artikel tersebut.
  2. Lalu temukan tombol power (kunci layar) dan volume. Biasanya terletak di bagian kanan ponsel.
  3. Kemudian tekan tombol power dan tombol volume down secara bersamaan. Tombol volume down adalah yang sering digunakan untuk mengurangi suara media atau dering.
  4. Dengan menekan kedua tombol tersebut secara bersamaan dalam waktu 3 detik, maka layar sudah tercapture. Screenshot berhasil ditandai dengan suara "cekrek" layaknya kita memotret dengan kamera belakang.
  5. Cari di galeri, lalu gambar hasil screenshot melalui hp Advan bisa kamu temukan.
Cara Mudah Screenshot/Capture Hp Advan Tanpa Aplikasi

Manfaat dari screnshot layar di hp memang banyak sekali. Misal ada chat yang sangat penting, dan chat tersebut digunakan untuk bukti (entah traksaksi maupun janji dengan pacar hahaha). Selain itu untuk menyimpan tulisan yang ada di google tanpa mengunjungi lagi laman tersebut.

Cara memoto layar di hp Advan diatas biasanya berhasil dan jarang ada yang gagal. Karena fitur ini adalah yang paling basic diantara semua perangkat smartphone dan semua tipe hp. Silahkan kamu ikuti langkah diatas dengan teliti dan pasti berhasil. Selamat mencoba!

Semoga tutorial Cara Screenshot/Capture Hp Advan Tanpa Aplikasi dapat bermanfaat untuk anda semua.
Salam

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Screenshot/Capture Hp Advan Tanpa Aplikasi

0 comments:

Post a Comment