Saturday, December 24, 2016

Samsung Akan Rilis Galaxy S8 dengan Layar Jumbo

Advertisement

Samsung tengah sibuk mempersiapkan penerus ponsel Galaxy S7. Kabarnya mereka menyiapkan ukuran layar yang lebih besar dari sebelumnya.

Sebuah laporan dari Korea Selatan menyebutkan, Samsung akan membesut Galaxy S8 dalam dua varian layar. Ponsel yang memiliki ukuran yang lebih besar akan bernama Galaxy S8 Plus.

Samsung sebenarnya sudah melakukan strategi ini pada Galaxy S6 Edge di mana dirilis dalam dua ukuran layar. Bedanya, layar Galaxy S8 Plus tampil lebih lapang. Vendor asal Negeri Gingseng itu membuat bentangan layarnya berukuran 6 inch. 

Spek samsung galaxy S8 edge


Meski ukuran tersebut jauh lebih besar dari sebelumnya, bodi Galaxy S8 Plus tidak lantas bongsor. Dimensinya tidak jauh berbeda dengan Galaxy Note 7 yang punya layar 5,8 inch.

Sejauh ini, Samsung tidak mau berkomentar menyangkut gosip soal ponsel terbarunya itu. Jadi, kita harus menunggu hingga ponsel ini dirilis resmi untuk mengetahui kebenaran kabar di atas.

Baca : Spesifikasi dan Harga Notebook Xiaomi Air 4G

Samsung disebut-sebut akan merilis Galaxy S8 pada April mendatang. Mereka akan menggelar perhelatan akbar di New York, Amerika Serikat, demikian dilansir GSM Arena, Sabtu (24/12/2016).

Soal spesifikasinya, kabar terakhir menyebutkan Galaxy S8 akan mengusung prosesor Snapdragon 835. Ini adalah chip terbaru dan terkuat dari Qualcomm yang akan segera dirilis.

Informasi lain yang bersumber dari media sosial China menyebutkan, RAM yang akan diusung Galaxy S8 sebesar 6 GB. Kombinasi prosesor kuat dan RAM besar, tentu menjanjikan Galaxy S8 memiliki performa yang powerful.

Selain itu, ada juga opsi memori internal sebesar 256 GB. Kabar ini melengkapi rumor sebelumnya yang menyebut S8 dibekali beragam fitur terkini, antara lain pemindai iris seperti di Note 7, sistem kecerdasan buatan yang canggih, kamera ganda serta sensor sidik jari yang dibenamkan di layar.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Akan Rilis Galaxy S8 dengan Layar Jumbo

0 comments:

Post a Comment