Monday, December 29, 2014

4 Tips Memilih dalam Membeli Printer Infus

Advertisement

Printer Infus
4 Tips Memilih dalam Membeli Printer Infus - Salam IT Newbie.. Sebenarnya tutorial ini hanya untuk sedikit pembelajaran untuk sobat IT Newbie semua, karena pengalaman ini saya alami ketika harus memilih printer infus, dimana printer infus ini sangat berguna sekali untuk saya dan sobat semua. Printer infus saya beli sewaktu kuliah dahulu, banyak sekali manfaat dari pemakaian printer infus. Pada printer infus untuk sekarang ini cukup tren, printer infus mungkin sobat sudah banyak yang tahu terutama jika sobat ke warnet, toko komputer, rental komputer semuanya memakai printer infus, tujuannya yaitu dimana kita tidak perlu membeli catridge nya tetapi hanya isi ulang dan kita isi dengan cara meng infus nya, setidaknya cukup menekan biaya pengeluaran dari pada kita harus membeli catridge nya yang cukup mahal.. hehee..

Pada tutorial sebelum-sebelumnya IT Newbie juga pernah membahas tentang 6 Tips Merawat Printer yang menggunakan Infus dan Tips Mengetahui Kelebihan dan kekurangan Printer Infus yang mungkin bisa menjadi referensi untuk sobat yang ingin membeli printer infus.

Langsung saja berikut ini akan kita bahas tentang Tips Memilih dalam Membeli Printer Infus :
1. Perhatikan kebutuhan
Sebenarnya printer infus ini harus diperhatikan dalam kebutuhan, jika kebutuhan kita untuk di warnet atau usaha rental komputer cukup bagus jika menggunakan printer infus, jika penggunaannya hanya untuk ngeprint biasa (sementara) maka jangan terlalu sering isi ulang atau jangan terlalu banyak mengisi tintanya, isi sesuai dengan kebutuhan karena bisa kering, karena jarang dipakai.

2. Harga
Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah, karena terkadang kualitas harga manjamin kualitas barangnya juga.

3. Merk / Brand
Banyak merk dari printer contohnya: Canon, HP, LG, Epson dan lain sebagainya. Sebaiknya sobat perlu mereview kira-kira merk mana yang bagus dalam kualitas produknya, terutama dari segi kualitas dan kuantitas.

4. Garansi
Dalam hal ini garansi sangat dibutuhkan oleh kita, karena dengan adanya garansi paling tidak setahun atau dua tahun cukup bagus, karena adanya jaminan bila ada kerusakan pada printer yang baru kita beli.

Setidaknya dengan sobat membaca tutorial dari IT Newbie akan memberikan sedikit review kira-kira printer mana yang bagus dari merk/brand dan dari segi kualitas dan kuantitasnya.
Semoga tutorial 4 Tips Memilih dalam Membeli Printer Infus dapat bermanfaat.
Salam IT Newbie

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Tips Memilih dalam Membeli Printer Infus

0 comments:

Post a Comment