Saturday, November 28, 2015

Fitur Penyimpanan Data Hosting Terbaik di DomaiNesia

Advertisement

Hosting murah bisa ditemukan di mana saja karena promosinya semakin gencar akhir-akhir ini. Namun lebih disarankan untuk menggunakan jasa penyedia hosting terbaik Indonesia yang telah menunjang sistem penyimpanan dan keamanan terbaru. Tujuannya adalah melindungi sistem operasional website serta mengantisipasi berbagai risiko hacking.

Fitur Penyimpanan Data Hosting Terbaik di DomaiNesia

  • Fitur Penyimpanan Terkini Pemakaian hosting direkomendasikan yang menggunakan SSD atau Solid State Drive. Sistem ini terbukti jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan hard disk biasa. Kapasitasnya mampu menampung berkali lipat dan sangat mengakomodasi tujuan penjangkauan target pengunjung atau sasaran promosi bagi toko online. Kita pun bisa menyimpan data-data di server dengan lebih ringkas dan cepat melalui sistem yang disediakan oleh SSD.
  • Platform Pengembangan Website Platform yang populer dan selalu dijadikan pilihan utama ialah yang berbasis CMS seperti Wordpress. Jadi, proses pembuatan, tata letak, dan operasionalnya tak akan rumit dengan menggunakan Wordpress. Konsekuensinya adalah menginstal CMS ini ke dalam hosting yang dimiliki. Nah, sekarang ini sudah ada fitur Instant Deploy yang akan memudahkan pengelola hosting untuk memasang Wordpress tanpa harus melakukan instalansi secara manual. Selain Wordpress, ada banyak platform lain yang bisa diinstal tanpa harus menunggu proses lama. Prosesnya akan berjalan secara otomatis hanya dalam sekali klik dan bisa dipakai untuk memasang toko online, blog, developer dan sebagainya. Menariknya lagi, fitur ini bisa dijalankan secara gratis.
  • Sistem Keamanan Terbaik Sistem keamanan sudah pasti harus menjadi prioritas utama dalam instalasi dan pemakaian website. Sayangnya, masih banyak orang yang kurang paham atau tak peduli mengenai rentannya sistem yang sudah dipasang dalam hosting. Untuk menciptakan sistem keamanan yang terintegrasi dengan baik, disarankan untuk memakai Cloud Flare Certified Partner. Sistem ini akan mencegah upaya akses dari penyusup berupa robot yang menyamar sebagai pengunjung manusia. Sistem Cloud Flare juga berfungsi untuk menyalurkan setiap muatan dari website ke berbagai jaringan, dan bisa diakses oleh setiap pengunjung dari berbagai belahan dunia. Aksesibilitasnya sangatlah bisa diandalkan dan tak perlu proses loading yang lama.
  • Fitur Backup dan Restore Satu lagi yang harus diantisipasi adalah mekanisme backup dan restore data. Tujuannya untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada sistem yang berpengaruh pada penyimpanan data. Nah, fitur ini akan membantu mengamankan seluruh data yang telah tersimpan dalam server. Caranya dengan membuat sejumlah titik/poin yang kelak bisa diakses untuk mengembalikan seluruh data tepat dari titik/tanggal yang sudah dibuat itu. Mekanismenya sangat mudah karena bisa dilakukan sendiri. Namun, jika masih merasa kebingungan atau takut melakukan kesalahan, lebih disarankan untuk meminta bantuan pada pihak jasa yang menyediakan layanan hosting tersebut.
Mencari hosting yang terbaik dengan setiap fitur yang disediakan di atas memang cukup menyita waktu. Namun hal itu lebih baik daripada memilih jasa hosting tanpa pertimbangan jelas, apalagi karena semata-mata penawaran harga yang sangat murah.

Pastikanlah bahwa sistem keamanan yang akan digunakan benar-benar terbukti berjalan dengan baik. Untuk berbagai persoalan teknis, bisa langsung ditanyakan kepada jasa terkait dan selalu berhati-hati dalam pengelolaan hosting dan server yang dimiliki.

Nah, itulah yang perlu diketahui dari fitur dan fasilitas keamanan dari penyedia web hosting terbaik dan hosting murah. Kami merekomendasikan DomaiNesia sebagai penyedia web hosting terbaik Indonesia. DomaiNesia juga menawarkan harga hosting murah dengan pelayanan yang memuaskan. Keunggulan lainnya DomaiNesia telah mengimplementasikan penyimpanan SSD, dimana SSD merupakan media penyimpanan terbaru dan terbaik saat ini. DomaiNesia juga melayani registrasi domain dengan harga yang terjangkau.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Penyimpanan Data Hosting Terbaik di DomaiNesia

0 comments:

Post a Comment