Saturday, January 26, 2013

5 Browser Internet Tercepat dan Terbaik versi IT Newbie

Advertisement

Browser Internet
5 Browser Internet Tercepat dan Terbaik versi IT Newbie - Salam IT Newbie, Siapa yang tidak kenal internet?? Untuk jaman modern seperti ini saya yakin anak SD pun sudah tau yang namanya internet, bahkan diantaranya banyak yang sudah mempunyai akun facebook, twitter dan lain sebagainya. Internet sudah menjadi bahan kebutuhan untuk jaman se-modern ini.

Browser internet merupakan sebuah sarana yang digunakan untuk berselancar di dunia internet. Browser sangat bermanfaat untuk kita semua yang fungsinya untuk menerjemahkan bahas pemrograman dan untuk membuka sebuah halaman internet.

IT Newbie sudah merangkum dari berbagai referensi dan juga dari pengalaman IT Newbie, yang telah mencobanya satu persatu dan juga dimana dilihat dari kecepatan diantara browser-browser yang tersedia dalam sistem operasi windows ini.

Dalam tutorial ini kami ingin memberikan sedikit tutorial tentang 5 Browser Tercepat dan Terbaik versi IT Newbie, langsung saja pembahasannya, sebagai berikut ini:

1. Google Chrome
Browser Google Chrome
Google chrome merupakan browser buatan dari google dan dikembangkan oleh tim google sendiri, browser ini saat pertama kali diluncurkan sekitar tahun 2008. Untuk saat ini google chrome sendiri menjadi top browser dan paling banyak digunakan oleh para pengguna internet. Untuk sobat yang ingin menggunakan dan mengunduh browser google chrome ini bisa langsung menuju ke www.google.com/chrome dan jika sobat ingin mempercepat kinerja google chrome bisa langsung baca di tutorial IT Newbie di Cara Mempercepat Koneksi Internet Google Chrome.


2. Mozilla Firefox
Browser Mozilla Firefox

Mozilla Firefox juga merupakan browser tercepat dan terbaik versi IT Newbie yang kedua setelah google chrome. Mozilla Firefox merupakan browser opensource yang bisa dipakai di sistem operasi seperti windows, linux, MacOS, Android dan lain sebagainya. Mozilla Firefox terdahulu sempat mengalami perubahan nama yang awalnya Phoenix, kemudian mozilla firebird, dan akhirnya terakhir menjadi mozilla firefox. Untuk sobat yang ingin mengunduhnya bisa langsung menuju ke www.mozilla.org/en-US/firefox/new dan jika sobat ingin mempercepat kinerja mozilla firefox bisa langsung baca tutorial IT Newbie di Cara Mempercepat Koneksi Internet Mozilla Firefox.


3. Internet Explorer
Browser Internet Explorer
Internet Explorer merupakan browser tercepat dan terbaik ketiga versi IT Newbie. Internet Explorer merupakan browser dari bawaan microsoft windows, secara default jika sobat menginstall windows maka internet explorer sudah menjadi satu paket didalamnya. Karena internet explorer dikembangkan oleh tim microsoft. Sobat tidak perlu mendownloadnya karena sudah ada didalam operasi windows sobat. Jika sobat ingin mempercepat kinerja internet explorer bisa langsung membaca tutorial IT Newbie di Cara Mempercepat Koneksi Internet di browser Internet Explorer


4. Opera

Browser Opera

Browser Opera merupakan browser terceoat dan terbaik keempat versi IT Newbie. Opera saat ini sudah dapat dipakai beberapa operasi sistem, yang sebelumnya hanya bisa digunakan di windows saja. Opera juga sudah populer untuk versi browser mobile yang biasa disebut dengan opera mini. Untuk sobat yang ingin mengunduhnya bisa langsung menuju ke www.opera.com dan jika sobat ingin mempercepat kinerja opera bisa langsung baca tutorial IT Newbie di Cara Mempercepat Koneksi Internet di browser Opera.


5. Safari
 Browser Safari

Safari merupakan browser tercepat dan terbaik kelima versi IT Newbie. Safari dikembangkan oleh tim apple inc, safari merupakan browser bawaan dari operasi sistem Mac OS. Namun browser safari ini bisa juga dipakai di sistem operasi windows. Untuk sobat yang ingin mengunduhnya bisa langsung menuju ke www.apple.com/safari.

Bagaimana dengan sobat semua? sobat juga mempunyai browser favorit? saat ini IT Newbie menggunakan google chrome dan tetapi terkadang dipadukan dengan mozilla firefox, karena google chrome menurut IT Newbie browser yang cepat dalam meload gambar beserta flash dalam halaman website.

Sekian.. Semoga tutorial 5 Browser Internet Tercepat dan Terbaik versi IT Newbie menjadi wawasan dalam memilih browser tercepat.
Salam IT Newbie..

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Browser Internet Tercepat dan Terbaik versi IT Newbie

0 comments:

Post a Comment