Wednesday, April 17, 2013

Benarkah Microsoft akan Membawa Kembali Tombol Start pada Windows 8.1

Advertisement

Windows dengan Start Menu
Benarkah Microsoft akan Membawa Kembali Tombol Start pada Windows 8.1 - Sepertinya microsoft akan terus memperbaharui windows 8 nya, dimana banyak pengguna yang merasa kebingungan saat harus mencari tombol start pada windows 8. Karena pada versi-versi sebelumnya tombol start berada di pojok kiri bawah. IT Newbie sendiri saat mencoba windows 8 sempat bingung karena tidak adanya tombol start.

Sepertinya tim developer microsoft mendengarkan semua kritik dan saran dari pengguna windows 8, karena ada kemungkinan microsoft akan melakukan pembaruan pada versi selanjutnya dengan membawa tombol start. Mengutip dari berbagai sumber, pengamat microsoft Mary Jo Foley dari ZDnet menginformasikan bahwa teknologi yang berbasis redmond bisa saja memperkenalkan kembali tombol start pada windows 8 untuk musim panas ini.

Namun ini hanya rumor dan kita tidak boleh menerima berita ini begitu saja, sepertinya tim microsoft tetap memperhatikan keluhan dari penggunanya untuk update versi windows 8.1 selanjutnya. Juga untuk melewatkan Metro UI dan akan boot langsung ke menu desktop.

Menurut beberapa informasi terbaru, tim microsoft sedang mencoba untuk merenungkan kemungkinan pengembangan ke versi selanjutnya untuk pengaturan metro UI dan beban startup desktop.

Inforrmasi yang beredar, bagaimana pun juga dalam beberapa bulan mendatang tim microsoft diharapkan akan memberikan review pada update windows versi 8.1 ke publik pada bulan juni mendatang. kita tunggu saja bagaimana tim microsoft akan mencoba inovasi baru.

Semoga berita Benarkah Microsoft akan Membawa Kembali Tombol Start pada Windows 8.1 ini bermanfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Benarkah Microsoft akan Membawa Kembali Tombol Start pada Windows 8.1

0 comments:

Post a Comment