Sunday, April 21, 2013

Tips Mudah Cara Merubah Facebook jadi Fanspage

Advertisement

Tips Mudah Cara Merubah Facebook jadi Fanspage
Tips Mudah Cara Merubah Facebook jadi Fanspage - Facebook merupakan jejaring sosial nomer satu didunia yang terkenal dengan penggunanya hampir seluruh dunia. Siapapun pasti pernah membuka maupun mempunyai akun facebook, mulai dari anak kecil, orang dewasa, sampai orang tua. Untuk saat ini facebook bisa digunakan sebagai komunikasi antar kelompok, teman, bahkan sebuah fans page. Untuk sobat yang ingin mempromosikan produknya bisa juga dengan menggunakan facebook.

Untuk sobat yang ingin berbisnis online sangat di perlukan yang namanya fans page ini, paling tidak dengan mempunyai banyak teman di facebook dengan migrasi ke fanspage setidaknya sobat bisa langsung mendapatkan ribuan fans dari hasil migrasi akun facebook yang dirubah menjadi fanspage. Untuk yang berbisnis online, cara ini sangat bermanfaat dan akan meningkatkan produk atau jasa sobat.

Dalam tutorial ini IT Newbie ingin memberikan sedikit informasi tentang cara merubah akun facebook menjadi sebuah halaman fanspage atau group. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya, sebagai berikut :

1. Login ke facebook yang akan di konversi menjadi sebuah halaman fans page atau group
2. Kemudian sobat bisa mengunjungi link https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate
3. Kemudian sobat bisa pilih tipe halaman, contoh : tempat atau bisnis lokal
4. Pada halaman selanjutnya akan ada sebuah form, isi dengan sebuah informasi mengenai fanspage atau group sobat
5. Setelah itu sobat bisa mengkonfirmasikan, maka saat itu juga akun facebook sobat telah berubah menjadi sebuah halaman fans page atau group.

Dengan mengikuti seperti langkah diatas sobat dapat dengan mudah merubah akun facebook menjadi sebuah halaman fans page atau group.

Semoga tutorial Tips Mudah Cara Merubah Facebook jadi Fanspage ini menjadi manfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mudah Cara Merubah Facebook jadi Fanspage

0 comments:

Post a Comment