Wednesday, June 12, 2013

BitDefender Total Security 2013, Antivirus Terbaik

Advertisement

BitDefender Total Security 2013, Antivirus Terbaik - saat ini IT Newbie dapat mengulas perihal tentang antivirus bitdefender. Layaknya yang kita ketahui seluruh pengguna komputer atau laptop biasa menghadapi serangan virus. Virus bisa menyerang ke komputer  atau laptop sobat melewati beragam langkah seperti : saat menyalin data ke pc dari flashdisk, men-download file dari internet atau melewati e-mail dan banyak lain-lainnya.. Sebenarnya masih banyak sekali langkah, kenapa virus dapat dengan masuk ke komputer sobat dengan gampang.

Sebagian type virus bisa mengakibatkan kerusakan pada komputer atau menyembunyikan file-file penting yang ada. Perihal ini dapat amat merugikan sekali untuk anda yang menaruh file pada komputer atau laptop tanpa di back-up. Solusi utamanya yaitu menggunakan antivirus yang terbaik

BitDefender Total Security 2013, Antivirus Terbaik
BitDefender yaitu di antara antivirus yang terpercaya serta memenangkan penghargaan jalan keluar anti-virus untuk seluruh pengguna komputer. Bitdefender free ubahion ini sangat mungkin anda untuk mengkonfigurasi pengaturan serta lakukan tugas-tugas dengan gampang. saat kita memperbandingkan Bitdefender keseluruhan security pack 2012 serta 2013, Bitdefender keseluruhan security 2013 memperbaiki seluruh problem serta dirilis dengan perlindungan yang kuat untuk seluruh pc.

Berikut fitur yang sangat populer dari antivirus Bitdefender:

Bitdefender Auto Pilot : Fitur antivirus yang otomatis dapat bekerja dengan sendirinya. fitur ini amat bermanfaat sekali buat sobat yang tidak mau repot.
 
Safe Sosial Networking :  Fitur ini yaitu untuk mengamankan account jejaring sosial layaknya facebook, twitter dll
 
Bitdefender Safepay : Fitur yang dapat sobat pakai untuk lakukan transaksi dengan online, layaknya pembayaran online, pembelian barang online, tranfer duit online supaya jadi lebih aman dari beberapa pengguna internet yang bermaksud membobol account bank anda.
 
TuneUp : Berguna untuk menjaga kesehatan komputer atau laptop sobat.

Bila sobat tertarik untuk menggunakannya serta saya sangat merekomendasikan sobat untuk memakainya silakan unduh di http://www.bitdefender.com/Downloads/

Semoga tutorial dan berita BitDefender Total Security 2013, Antivirus Terbaik dapat menambah pengetahuan sobat semua.
Salam IT Newbie

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BitDefender Total Security 2013, Antivirus Terbaik

0 comments:

Post a Comment