Friday, June 14, 2013

Internet Explorer 11 Akan Hadir Pada Windows 8.1 Updates

Advertisement

Internet Explorer 11 Akan Hadir Pada Windows 8.1 Updates - Internet explorer 11 akan hadir pada windows 8 updates, microsoft sudah mengungkap rincian selanjutnya perihal perusahaan windows 8. pembaruan yang dapat rilis akhir tahun ini. Perusahaan sudah mengkonfirmasi rumor tempo hari perihal kembalinya tombol start pada windows yang biasa terlihat di pojok kiri bawah, dan mengungkap selanjutnya perihal pergantian bertahap yang dapat membentuk sisi dari paket perangkat lunak bebas, yang pada mulanya dikenal dengan codename windows blue. 

Internet explorer 11, versi baru dari internet explorer dapat dirilis berbarengan dengan windows 8. .
microsoft mengkonfirmasikan gagasan untuk merilis versi browser baru dikarenakan berikan rincian resmi pertama perihal windows 8. pagi ini. tersebut disini rincian pada browser baru dari menulis microsoft perihal pembaruan os : 
Internet Explorer 11 Akan Hadir Pada Windows 8.1 Updates

Internet explorer 11 dibangun diatas kemajuan dalam Internet explorer 10 serta merupakan hanya satu browser yang dibangun untuk sentuhan. Internet explorer 11 dapat tawarkan kinerja sentuh yang tambah baik, lebih cepat waktu loading halaman serta sebagian fitur baru yang lain yang kami pikir sobat dapat nikmati. contohnya, sobat saat ini bisa sesuaikan tampilan internet explorer 11 moderen untuk senantiasa menampilkan address bar serta anda bisa mempunyai banyak tab terbuka yang sobat kehendaki, serta sobat bisa terhubung tab terbuka di sync di perangkat windows 8 yang lain.

Demikian Informasi dari microsoft tentang update windows 8 yang memiliki internet explorer 11 untuk versi terbarunya.
Semoga berita Internet Explorer 11 Akan Hadir Pada Windows 8.1 Updates ini dapat bermanfaat untuk sobat semua..
Salam IT Newbie

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Internet Explorer 11 Akan Hadir Pada Windows 8.1 Updates

0 comments:

Post a Comment