Saturday, June 1, 2013

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Modem Booster

Advertisement

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Modem Booster
Koneksi Internet di negara kita memang boleh dikatakan sangat lambat, dibandingkan dengan negara-negara tetangga versi speedtest. Terutama bagi kita yang menggunakan koneksi internet dengan menggunakan modem kuota. Kuota yang dibatasi membuat kita kesal, pusing dan membuat stress. Bagaimana tidak, setelah kuota kita habis maka koneksi internet pun juga seolah ikut habis dan sangat-sangat lambat. Namun ada beberapa wilayah di perkotaan yang sinyalnya bagus dan koneksinya lumayan bagus. Tetapi bagaimana dengan wilayah pedesaan atau pedalaman yang sangat minim sinyal, yang berdampak pada koneksi internet kita.

Cara mempercepat koneksi internet sebenarnya banyak sekali caranya mulai dari setting modem agar koneksi nya menjadi cepat, setting browser mozilla firefox agar koneksi cepat dan setting Browser Google Chrome. Semua cara itu bisa saja kita akali dengan mengoprak-oprek system, browser, registry dan lain sebagainya. Namun kali ini IT Newbie akan memberikan tips yang baru, mungkin ada beberapa sobat yang belum tahu caranya yaitu dengan menggunakan modem booster. Untuk sobat yang belum memilikinya bisa langsung mengunduhnya di modem booster.

Perlu sobat ketahui, modem booster merupakan sebuah aplikasi yang nantinya sangat berpengaruhuntuk modem Dialup, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk modem jenis ADSL, DSL. Aplikasi modem booster ini sangat sederhana, sangat ringan kinerjanya, dan mudah pengaturannya. Langsung saja mari kita bahas Cara Mempercepat Koneksi Internet, seperti berikut ini :

1. Tancap dan koneksikan modem sobat dengan komputer, kemudian sambungkan ke internet
2. Setelah sudah ada koneksi internet maka jalankan aplikasi modem booster
3. Kemudian klik tombol "Begin"
4. Tunggu beberapa menit hingga proses loading selesai.
5. Setelah selesai, maka sobat sudah berhasil mempercepat koneksi internet secara boost dengan menggunakan aplikasi booster.

Dengan mengikuti langkah seperti diatas sobat dapat dengan mudah mem boost koneksi internet sobat dengan menggunakan aplikasi tersebut. Paling tidak adanya perubahan yang cukup signifikan.

Semoga tutorial Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Modem Booster dapat menambah wawasan sobat semua.
Salam IT Newbie..


Baca juga artikel lainnya :
Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy
Cara Mempercepat Koneksi Internet Browser Opera
Cara Mempercepat Koneksi Internet Browser Internet Explorer
Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren EVDO
Cara Mempercepat Koneksi Internet Browser Opera Mini
Cara Mempercepat Koneksi Internet Browser Google Chrome
Cara Mempercepat Koneksi Internet Linux Ubuntu
Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem
Cara Mempercepat Koneksi Internet
Cara Mempercepat Koneksi IDM

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Modem Booster

0 comments:

Post a Comment