Thursday, May 23, 2013

Wow, Bill Gates Kembali Menduduki Peringkat Pertama Orang Terkaya di Dunia

Advertisement

Bill Gates Kembali Menduduki Peringkat Pertama Orang Terkaya di Dunia
Siapa yang tidak kenal dengan Bill Gates, Bill Gates merupakan seorang pendiri dan mantan CEO Microsoft yang saat ini lebih sibuk dibidang kemanusiaan, namun kini dia telah mengambil alih posisi orang terkaya didunia yaitu Carlos Slim pengusaha telekomunikasi asal Mexico.

Seperti dikutip IT Newbie dari Bloomberg, total kekayaan Bill Gates kini yaitu sebesar US$72,7 Milyar atau lebih banyak 550 juta dari pengusaha Carlos Slim yg berada posisi ke dua dengan jumlah harta US$72,1 Milyar. Wow... bisa anda bayangkan banyaknya uang Bill Gates.

Namun meskipun Bill Gates merupakan seorang pendiri dan juga pemilik saham di Microsoft, namun Microsoft ternyata 'cuma’ menyumbangkan kurang dari 1/4 total dari kekayaan Bill Gates. Kebanyakan kekayaannya didapat dari keuntungan saham dan sebuah investasi di bisnis lain yaitu seperti Hotel Four Seasons dan Corbis Corp.

Untuk sementara posisi dari 3 besar orang terkaya di dunia sebenarnya selaluu berubah-rubah antara Bill Gates, Carlos Slim, dan Warren Buffett yang seorang konglomerat, tetapi ini adalah untuk kali pertama sejak tahun 2007 Bill Gates menduduki posisi pertama.

Namun secara keseluruhan daftar orang terkaya, seperti dikutip IT Newbie versi Bloomberg untuk saat ini diisi oleh beberapa individu yang telah bergerak di bidang teknologi yaitu Larry Page & Sergey Brin (pemilik Google), Mark Zuckerberg (pemilik Facebook), Jeff Bezos (pemilik Amazon), Steve Balmer (pemilik Microsoft), dan Larry Ellison (pemilik Oracle).

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wow, Bill Gates Kembali Menduduki Peringkat Pertama Orang Terkaya di Dunia

0 comments:

Post a Comment