Friday, July 5, 2013

Chatting di Facebook Sekarang Bisa Gunakan Sticker Lucu

Advertisement

Siapa yang tidak kenal dengan facebook?, Facebook merupakan jejaring sosial milik mark zuckerberg. Saat ini facebook sudah mempunyai jutaan bahkan ratusan jutaan account yang sudah terdaftar. Facebook bisa sebagai tempat berjumpa teman-taman lama, juga tempat berkenalan dengan teman-teman baru. Dengan adanya fasilitas chatting atau tempat mengobrol membuat pengguna betah berlama-lama di facebook. Seiring waktu berjalan sepertinya pihak facebook terus mengembangkan dan melakukan perbaikan fasilitas-fasilitas di dalamnya. Saat ini facebook telah menyediakan berbagai sticker lucu yang bisa digunakan saat sobat chatting, seperti tambahan emot dan icon lucu lainnya.

Chatting di Facebook Sekarang Bisa Gunakan Sticker Lucu


Sebelumnya fitur emot atau sticker lucu juga ada dalam beberapa aplikasi mobile chat seperti kakaotalk, whatsapp, Line dan sebagainya. Facebook sepertinya tidak mau kalah juga akan mengikuti dengan emot dan sticker-sticker lucu tersebut. Sepertinya facebook sudah menghiptonis penggunanya untuk tetap berada di facebook dengan penambahan sticker-sticker lucu tersebut. contoh sticker-sticker lucu didalam facebook diantaranya sticker dari film Despicable me 2, Hatch, Beast, Wayang dan masih banyak lagi tersedia di Sticker Store.
Chatting di Facebook Sekarang Bisa Gunakan Sticker Lucu

Untuk bisa menggunakan Sticker-sticker lucu tersebut juga tidaklah suit dan ribet, sobat hanya cukup membuka menu kolom chatting kemudian menuju ke kolom emot. Dan disana akan disediakan kolom baru bagi sticker tersebut. Jika sobat pengen menambahkan sticker, sobat bisa menuju ke sticker Store. Saat ini sticker-sticker tersebut dapat sobat dapatkan dengan gratis atau free. Sepertinya keputusan facebook dengan membawa sticker dianggap sebuah kemajuan yang terlahir kembali. yang sebelumnya sudah ada yaitu Line, Kakaotalk, whatsapp.

Emot atau sticker ini bisa digunakan oleh semua kalangan dan di dunia, siapa saja bisa menggunakan fitur sticker ini, jadi tunggu apalagi silakan sobat unduh dan dapatkan berbagai macam sticker facebook tersebut di sticker store. Selamat berchatting ria.

Semoga tutorial Chatting di Facebook Sekarang Bisa Gunakan Sticker Lucu ini dapat bermanfaat.
Salam IT Newbie..

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Chatting di Facebook Sekarang Bisa Gunakan Sticker Lucu

0 comments:

Post a Comment