Wednesday, July 24, 2013

Microsoft Akan Kembangkan Smartwatch OS Windows 8 Menggunakan Alumunium Transparan

Advertisement

Microsoft dilaporkan saat ini sedang mengembangkan sesuatu smartwatch yang memakai os windows 8 dengan menggunakan alumunium transparan. apalagi proyek smartwatch tersebut saat ini dikabarkan sudah membuahkan sebagian prototype.
Sesuatu kabar yang ditulis dari softpedia mengungkap bahwa smartwatch tersebut dapat dilengkapi dengan layar berukuran 1. 5 inci. sumber yang sama lalu menyebutkan bahwa smartwatch tersebut sedang berlangsung diuji oleh sebagian perusahaan sekalian serta siap dipublikasikan pada 2014.

Microsoft Akan Kembangkan Smartwatch OS Windows 8 Menggunakan Alumunium Transparan

Setelah itu, jam tangan pandai tersebut dikatakan dapat ada dengan sebagian pilihan warna, yaitu biru, merah, kuning, hitam, putih dan abu-abu. tidak cuma itu, jam tangan windows 8 itu dapat didesan dengan alumunium jenis baru yang dimaksud oxynitride alumunium. alumunium ini lalu dikatakan mempunyai tranparansi 80 % serta 4 kali lebih keras dibanding kaca.

Fitur yang lain yang akan dipunyai jam tangan tersebut yaitu dukungan skydrive. jam tangan tersebut lalu dilaporkan akan mempunyai konektivitas 4g lte serta dapat cocok dengan windows phone.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/microsoft-dikabarkan-tengah-kembangkan-smartwatch-dengan-os-windows-8-dan-menggunakan-alumunium-transparan/

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Akan Kembangkan Smartwatch OS Windows 8 Menggunakan Alumunium Transparan

0 comments:

Post a Comment