Saturday, August 17, 2013

Cara Memperbaiki Printer Cannon IP 2770 Error Tinta

Advertisement

Saat tinta printer canon IP 2770 sudah habis, sudah dipastikan dengan otomatis program software notification yang ada pada printer cannon IP 2770 dapat memberitahukan pada sobat untuk segera meakukan pengisian lagi catridge yang sudah kosong tersebut.

Problem ini bisa saja terjadi saat sobat isi ulang lagi maupun mengganti catridge printer dengan yang baru, di mana status yang menyebutkan catridge tidak mempunyai tinta atau kosong didalam error code nya yaitu "the catridges no longer have ink" atau biasa terlihat “ink has run out”, namun sebenarnya catridge tinta yang sudah anda masukan telah tersisi penuh maupun sudah digantikan dengan yang baru lantas bagaimana cara melakukan perbaikan printer canon ip 2770 tersebut ?
Cara Memperbaiki Printer Cannon IP 2770 Error Tinta

Untuk menangani masalah status error tinta pada printer canon ip 2770 tersebut, yaitu sobat bisa ikuti beberapa langkah di bawah ini :

1. Sobat bisa memakai penghapus pensil maupun alkohol untuk bersihkan kotak emas yang ada pada ke-2 catridge serta juga pada printernya.
 
2. Setelah itu pada aplikasi printer canon IP 2770, masuk ke  dalam setup menu dan menuju ke tools serta setelah itu tekan align print catriges.

3. pada menu yang sama, sobat juga bisa menghimpit clean print catridges 

4. Lalu sobat bisa melakukan test pinter pada menu setup print report self test report. setelah itu printer canon ip 2770 dapat dengan otomatis mencetak penampilan grid patterns yang berwarna.
5. Sekarang sobat dapat lihat status tinta kembali normal serta sobat bisa mulai ngeprint tanpa cemas bakal terjadi rusaknya maupun masalah yang lain.

Dengan mengikuti langkah-langkah secara baik dan benar sobat dapat mengatasi permasalahan printer IP 2770.
Semoga tutorial Cara Memperbaiki Printer Cannon IP 2770 Error Tinta ini dapat bermanfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memperbaiki Printer Cannon IP 2770 Error Tinta

0 comments:

Post a Comment