Saturday, December 21, 2013

Inilah Laptop Tertipis Di Dunia

Advertisement

Laptop atau Notebook semakin lama semakin tipis dengan berkembangnya teknologi terbaru, banyak diantara kita yang sudah memiliki laptop dengan teknologi canggih dengan hadirnya core i7, dengan memory RAM, VGA yang besar yang dapat memanjakan kita untuk menggunakannya. Banyak sekali teknologi mulai dengan tipisnya, laptop bisa diputar dan lain sebagainya.

Untuk laptop yang tipis memang sudah banyak dipasaran dunia, tetapi tahukah anda laptop tertipis di dunia?? Dalam tutorial kali ini IT Newbie akan memberikan merk-merk laptop dengan tertipis didunia. Langsung saja akan kita bahas seperti berikut :

1. MacBook Air
 
Inilah 5 Laptop Tertipis Di Dunia

Apple memang jagonya dalam hal design hardware laptop nya, bagaimana tidak semua teknologi terbaru dari laptop sudah ada semenjak macbook dikeluarkannya. Degan tidak adanya CD/DVD rom yang membuat banyak merk lain mengikuti design seperti ini karena memang macbook di design dengan tipis nya. Dan yang membuat nyaman para penggunanya yang juga designnya yang menawan.

2. Asus Zenbook Prime UX31A

Inilah Laptop Tertipis Di Dunia

Ultrabook High-End digunakan untuk pengguna serius, Asus Zenbook Prime UX31A menghadirkan sebuah teknologi terbaru yang menawarkan fitur dalam kekuatan dan kecepatan. Selain itu juga menghadirkan design yang menawan dengan hadirnya layar yang brilian menawan yang sangat tipis. Asus Zenbook Prime UX31A mampu membuat baterai tahan lama walau pemakaiannya berjam-jam, tidak cepat panas.

3. Toshiba Portege Z930

Inilah Laptop Tertipis Di Dunia

Perusahaan Toshiba merupakan pemain lama yang bergelut di elektronik terutama laptop, Toshiba sudah lebih dulu dengan mengeluarkan produk-produk teranyar dan terbaiknya. Untuk produk Portege Z930 ini mempunyai fitur yang baik jika dilihat dari segi design, ringan dan segi kekuatan hardwarenya cukup kuat. Toshiba telah mengeluarkan di pasaran dengan keunggulan tipis nya. Z930 juga menawarkan delapan jam kekuatan baterai dan memory RAM 4-8 GB DDR3.


4. Lenovo IdeaPad Yoga

Inilah Laptop Tertipis Di Dunia

Lenovo merupakan perusahaan besar yang telah memperkenalkan laptop pertama dengan operating sistem windows 8 dengan segalanya dengan menggunakan fitur touchscreen. Laptop lenovo cukup mengagumkan jika dilihat dari segi kekuatan baterai yang tahan lama, design yang cukup apik, terlihat kekar, flexibilitas dan keunggulan lainnya. Dengan kata lain cukup disukai oleh para penggemar kenovo.

5. HP Spectre XT TouchSmart

Inilah Laptop Tertipis Di Dunia


HP Spectre XT TouchSmart menawarkan design yang cukup apik, dengan fitur touchscreen nya, Laptop Spectre XT touchsmart mampu membuat para penggemar HP terkagum-kagum oleh design nya. Cocok untuk sobat yang menggunakan laptop portable, karena kekuatan hardware nya cukup mumpuni.
Seperti itulah Laptop tertipis di dunia yang cukup membuat kagum para pengguna.
Saya pribadi belum mampu membeli laptop tipis tersebut karena harganya boleh dibilang tinggi di pasaran.. hehe

Semoga tutorial Inilah Laptop Tertipis Di Dunia dapat memberikan manfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Laptop Tertipis Di Dunia

0 comments:

Post a Comment