Saturday, November 30, 2013

Driver Web Camera Acer Crystal Eye Windows 7

Advertisement

Migrasi dari windows xp ke windows 7 membuat driver yang telah terinstall di system terdahulu menjadi tidak terbaca pada windows 7 terutama pada driver web camera acer crystal eye. Ini yang telah dialami oleh kawan saya, dimana dia bingung karena pada windows xp terdahulunya terdapat web camera namun setelah di migrasi ke windows 7 tidak terbaca sama sekali. Permasalahan ini bukan terjadi pada hardware nya tetapi hanya driver yang tidak support untuk windows 7.

Semua driver terbaca dengan baik namun permasalahan ada pada driver web camera, sebagian dari pengguna internet web camera sangat penting karena digunakan utuk video cam, chatting, poto-poto dan lain sebagainya.

Awalnya saya mencari ke berbagai forum dan menyarankan untuk menggunakan driver SUYIN NB cam :
C:\\Windows\\SUYIN NB Cam\\LiveCam.exe
Namun hasilnya tidak bekerja dengan semestinya, bahkan terdapat error yaitu : 
No Acer video capture device was detected on your system

Driver Web Camera Acer Crystal Eye Windows 7

Setelah mencoba driver dari SUYIN NB hasilnya tidak bisa akhirnya saya memutuskan untuk menghapusnya dan mencoba mencari driver baru lagi. Tetapi saya penasaran dengan driver yang saya download, akhirnya saya coba install lagi dan merestart laptop acer. Alhasilnya laptop saya bisa dan terdapat software web camera acer crystal eye. (lihat gambar)
Driver Web Camera Acer Crystal Eye Windows 7

Driver Web Camera Acer Crystal Eye Windows 7

Saya sudah mencoba driver web camera acer crystal eye, dan hasilnya dapat bekerja dengan sempurna. Saya telah mencoba dan menginstall nya di laptop acer aspire 4925G. Semoga saja driver ini dapat bekerja di semua tipe laptop acer.

Untuk sobat yang ingin mendownload driver web camera acer crystal eye windows 7 langsung menuju ke website : http://ulozto.net/xRq2ZkW/acer-camera-suyin-v-5-2-5-3-win7x86x64-zip#download
File: Acer_Camera_Suyin_v.5.2.5.3_Win7x86x64.zip
Ukuran: 3.29 MB

Semoga tutorial Download Driver Web Camera Acer Crystal Eye Windows 7 dapat memberikan manfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Driver Web Camera Acer Crystal Eye Windows 7

0 comments:

Post a Comment