Sunday, June 29, 2014

Windows 8.1 update 2 Bakal Rilis dengan Ukuran 3GB

Advertisement

Windows 8.1 update 2 Bakal Rilis dengan Ukuran 3GB - Windows 8.1 update 2 bukan menjadi hal baru, karena orang sudah mulai banyak yang tahu rumor itu. Dengan kabar yang mengejutkan dari team support microsoft. Dari sebuah forum Eightforum, salah satu membernya menuturkan bahwa tentang besarnya kapasitas ukuran update yang harus di download pengguna yang akan melakukan update windows 8.1 update 2 yang juga harus kamu download dengan ukuran 3GB melalui windows store.

Salah satu support dari microsoft juga membenarkan bahwa windows 8.1 update 2 akan segera dirilis antara bulan agustus - september tahun ini, dan saat ini mereka masih dalam tahap pengujian dan tahap training sehubungan dengan perilisan update 2 tersebut.

Windows 8.1 update 2 Bakal Rilis dengan Ukuran 3GB

Untuk ukuran 3GB bukan lah ukuran yang cukup kecil karena hanya sebuah updatean saja, terlebih lagi kabar sebelumnya mengatakan bahwa fitur start menu dan fitur windows modern apps juga tidak akan dihadirkan pada update 2. Namun kedua fitur tersebut baru akan dihadirkan pada windows 9 yang mulai akan di lakukan rilis tahun depan.

Jika fitur-fitur terbaik tidak dihadirkan pada windows 8.1 updatean yang kedua, lalu fitur apa saja yang dihadirkannya sehingga membuat ukuran updatenya sebegitu besar hingga 3GB. Menurut IT Newbie sendiri dengan ukuran 3GB seharusnya merupakan sebuah ukuran windows terbaru bukan untuk updatean. Bagaimana dengan sobat semua? Apakah ada yang akan langsung mendownloadnya yang ukurannya lumayan besar?

Source : eightforums.com

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Windows 8.1 update 2 Bakal Rilis dengan Ukuran 3GB

0 comments:

Post a Comment