Saturday, June 7, 2014

Kepopuleran Windows XP Mulai Berkurang Sejak Support Dihentikan

Advertisement

Sejak diberhentikan support pada windows xp tanggal 8 april yang lalu maka kepopuleran windows xp mulai menurun pada market share bulan mei 2014 , seperti dilaporkan netapplications. System terbaru windows 8 dan windows 8.1 sementara ini ada peningkatan. pada sisi lain sistem operasi windows 7 mengalami peningkatan pada market share hingga melebihi 50%, Dengan begitu windows xp walau support nya sudah berakhir maka os windows xp tetap masih menjadi os populer kedua setelah windows 7.

Berakhirnya Support Windows XP
Pada berakhirnya windows xp pada bulan april yang lalu maka windows xp mengalami penurunan market share yang awalnya 27,7% pada bulan maret yang lalu maka pada bulan mei menjadi 25%. anda bisa melihat grafik nya sebagai berikut :

Penurunan Market share Windows XP

Walaupun windows xp sudah habis support nya maka dapat dipastikan saat ini windows XP tetap menjadi operating system populer kedua setelah windows 7. Apakah nantinya windows 8 dan windows 8.1 akan menjadi populer juga, jika setelah windows 7 dimatikan supportnya?
Kita tunggu saja..
Apakah sobat tetap menggunakan sistem operasi terbaru seperti windows 8 atau tetap setia pada operating system windows XP dan 7.
Sobat sendiri lah yang memilih mana yang terbaik dari ketiga operating system tersebut.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kepopuleran Windows XP Mulai Berkurang Sejak Support Dihentikan

0 comments:

Post a Comment