Tuesday, April 21, 2015

Cara Mudah Membuat Facebook baru 2016 hanya 1 Menit

Advertisement

Cara membuat akun facebook baru 2016 dengan mudah dan cepat ternyata sangat gampang. Panduan cara membuat facebook baru 2016 sama seperti tahun-tahun sebelumnya namun ada perbedaan sedikit dari fitur dan perubahan di facebook 2016 ini. Bagi yang belum tahu cara membuat facebook mungkin informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. Facebook merupakan jejaring sosial paling terkenal nomer satu didunia, bagaimana tidak setiap semua orang yang kenal internet pasti akan mempunyai. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, remaja, anak-anak semuanya sudah mempunyai akun facebook. Karena facebook bisa mempertemukan dan berkenalan dengan orang lain yang tidak dikenal maupun dikenal.

Cara membuat facebook baru 2016 ini merupakan panduan untuk pemula yang belum tahu cara dan langkah-langkahnya yang sangat mudah dan cepat hanya memerlukan waktu satu menit setelah konfirmasi ke email gmail atau yahoo sobat. Dengan mudahnya sobat langsung akan bisa mencari teman yang satu hobby, berkenalan dengan semua orang yang ada diseluruh dunia. Maupun teman lama yang sudah tidak kita temui lagi. Sobat juga bisa mempunyai akun twitter yang merupakan jejaring sosial terkenal nomer dua didunia yaitu twitter. untuk sobat yang ingin mempunyai akun twitter bisa baca tutorialnya disini : Cara membuat akun twitter dan yang belum mempunyai email gmail bisa baca cara dan langkah-langkah penbuatannya disini : Cara membuat akun email gmail dan sobat juga bisa menulis artikel tentang pengalaman juga curhatan bisa dengan membuat blog di blogger dengan membaca dan cara dan langkah-langkahnya disini : Cara membuat blog gratis di blogger.

Cara Membuat Facebook baru
Namun kali ini IT Newbie akan memberikan informasi cara membuat akun facebook baru 2014:

Cara Membuat Facebook baru 2016:
1. Buka di browser dengan alamat http://facebook.com
2. Kemudian akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini (lihat gambar)

Cara Membuat Facebook baru

3. Kemudian isi sesuai dengan data identitas sobat. seperti : nama depan, nama belakang, email sobat, masukan password, konfirmasi password, isi tanggal lahir dan jangan lupa pilih jenis kelamin. Setelah itu klik "mendaftar". Dan sobat akan menuju ke halaman berikutnya.
4. Setelah sobat klik "mendaftar" maka akan muncul halaman seperti berikut (lihat gambar) kemudian klik lewati halaman ini.

Cara Membuat Facebook baru

5. Isi informasi pada kotak warna merah. dengan mengisi informasi ini maka sistem facebook akan dapat merekomendasikan teman-teman sobat dengan asal maupun satu sekolah yang mungkin bisa sobat kenal. (lihat gambar)
Cara Membuat Facebook baru
6. Setelah mengisi informasi data sobat maka kemudian klik berikutnya.
7. Pada tahapan selanjutnya maka sobat harus memasang poto profile pada facebook sobat.

Cara Membuat Facebook baru
8. Setelah mengupload poto profile sobat maka klik selanjutnya sobat akan menuju halaman selanjutnya yaitu beranda.
9. Selesai sudah facebook sobat sudah dibuat namun facebook sobat belum aktif perlu diketahui bahwa sobat mengharuskan melakukan konfirmasi ke email sobat. Sobat harus membuka email kemudian akan ada kotak masuk yang merupakan konfirmasi email dari facebook. Dan sobat harus melakukan klik konfirmasi facebook. Setelah mengklik konfirmasi facebook maka dengan otomatis facebook sobat akan aktif (lihat gambar)
Cara Membuat Facebook baru

Setelah konfirmasi maka akun facebook sobat aktif dan dapat digunakan untuk mencari teman, berkenalan, bermain game facebook dan aktifitas lainnya.
Semoga tutorial Cara Membuat Facebook baru 2016 ini dapat memberikan manfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Membuat Facebook baru 2016 hanya 1 Menit

0 comments:

Post a Comment