Friday, December 18, 2015

VMwareindo.com, Forum IT Melek Virtualisasi

Advertisement

VMwareindo merupakan forum vmware Indonesia tempat berkumpulnya para pengguna vmware atau virtualisasi yang ada di Indonesia. Virtualisasi sampai saat ini merupakan layanan yang sudah banyak digunakan oleh sebagian orang dan juga perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. VMware atau virtualisasi sudah banyak digunakan oleh perusahaan besar karena dengan adanya virtualisasi memudahkan seseorang untuk memanage server, data center dan client yang didalamnya. Virtualisasi dapat menekan budjet perusahaan karena dengan adanya virtualisasi semua pc client beserta data dapat dengan mudah di manage di server dan data dapat aman.

Di beritakan di berbagai sumber, biaya produk IT suatu perusahaan diprediksikan akan meningkat setiap tahunnya untuk melakukan pemeliharaan layanan server dan data nya. Dengan adanya sistem virtualisasi di perusahaan maka akan mengalami penurunan anggaran belanja sampai dengan 40 persen. Dari badan riset IDC Indonesia juga mengungkapkan bisnis model virtualisasi saat ini berkembang secara signifikan, Setiap perusahaan akan mulai beralih pada sistem baru yaitu virtualisasi atau dengan layanan cloud.

Forum VMware Indonesia
Dengan adanya forum vmware indonesia diharapkan para IT di perusahaan dapat melek virtualisasi yang merupakan sistem menguntungkan untuk perusahaan. VMwareindo forum berkumpulnya para IT yang dapat belajar dan sharing pengetahuan tentang virtualisasi. Dengan adanya forum vmwareindo dapat memejukan dunia virtualisasi di Indonesia yang saat ini perkembangannya cukup signifikan akan sistem virtual.

VMwareindo.com menyajikan berbagai sajian seperti berita virtualisasi, lowongan kerja, troubleshooting virtualisasi, networking dan lain sebagainya. VMwareindo dikemas dengan menggunakan bahasa Indonesia yang diperuntukan para penggiat IT Virtualisasi.

Jika sobat pengguna virtualisasi vmware silakan gabung dan sharing pengetahuan virtualisasi kepada sesama pengguna vmware.

Semoga tutorial VMwareindo, Forum IT Melek Virtualisasi bermanfaat untuk anda.
Salam IT Newbie

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : VMwareindo.com, Forum IT Melek Virtualisasi

0 comments:

Post a Comment