Saturday, February 28, 2015

Tips Cara Menghapus History Browser Mozilla Firefox

Advertisement

Cara Menghapus History Mozilla Firefox
Tips Cara Menghapus History Browser Mozilla Firefox - Menghapus jejak pada history browser mozilla firefox, ternyata sangat mudah sekali bagi yang sudah mengetahui caranya. Bagi yang newbie dan yang belum mengetahui caranya pasti akan mengalami kesulitan. Terkadang diantara kita ada saja yang bermain maupun browsing di warnet atau dikantor. Jika dari kita yang mendownload game pasti akan ketahuan oleh si pemilik warnet maupun orang IT dikantor sobat. Maka dari itu kita diharuskan untuk menghapus dan mengclear semua data yang tersimpan didalam browser mozilla firefox.

Terkadang data-data dari kita juga masih tersimpan semua aktifitas saat kita membuka website-website di mozilla firefox. Dan jika kita menghapus semua history, cache, cookies, form data, file yang telah didownload juga dapat menambah kecepatan browsing kita jika dilakukan secara berkala.

Dalam tutorial yang lalu IT Newbie pernah membahas tentang 5 Browser Tercepat dan Terbaik versi IT Newbie dan 25 Addons Mozilla Firefox Terpopuler. Namun kali ini IT Newbie akan langsung membahas Cara Menghapus History Browser Mozilla Firefox, berikut ini langkah-langkahnya :

1. Hapus Semua Data Hasil Browsing dari Menu History

Untuk dapat menghapus semua hasil browsing sobat bisa langsung menuju ke menu firefox -> dan pilih history -> clear recent history (lihat gambar)

Hapus Semua History di Mozilla Firefox

Dan sobat bisa menghapus berdasarkan tanggal, sesuai dengan keinginan sobat.

2. Hapus Semua Data Hasil Browsing dari sebuah Situs

Sobat dapat menghapus data hasil browsing sebuah situs yang sesuai dengan keinginan sobat, untuk dapat melakukannya sobat bisa mengklik tombol firefox, kemudian pilih history -> Show All History (lihat gambar)

Hapus Hasil Browsing Situs

Cara menghapusnya dengan klik kanan kemudian pilih "forget about this site". Maka secara otomatis semua data browsing sebuah situs akan terhapus.

Cukup mudah bukan, cara menghapus history di browser mozilla firefox. setidaknya dengan mengikuti langkah-langkah diatas semua data hasil browsing sobat dapat dihapus tanpa terkecuali, dan jika ada yang ingin melihat hasil browsing sobat maka tidak akan terlihat kembali, karena sudah dihapusnya.

Semoga tutorial Tips Cara Menghapus History Browser Mozilla Firefox ini menjadi manfaat untuk sobat semua.
Salam IT Newbie..

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Menghapus History Browser Mozilla Firefox

0 comments:

Post a Comment