Saturday, February 28, 2015

Tips Cara Update Google Chrome Secara Otomatis

Advertisement

Cara Update Google Chrome Secara Otomatis
Tips Cara Update Google Chrome Secara Otomatis - Google chrome merupakan sebuah browser peramban dari google, google chrome merupakan browser tercepat saat ini versi IT Newbie, dibandingkan dengan browser lainnya. karena chrome browser ini memiliki load yang sangat cepat dalam mengakses internet. Bayak dari kalangan yang sangat menyukai browser ini, bahkan sudah banyak juga yang menjadikan chrome sebagai browser default. IT Newbie sendiri saat ini lebih banyak menggunakan browser chrome untuk keperuan browsing.

Pada tutorial sebelumnya IT Newbie pernah membahas tentang 5 Browser Tercepat versi IT Newbie dan Tips Cara Mempercepat Browser Google Chrome, Namun kali ini IT Newbie akan membahas tentang Tips Cara Update Google Chrome Secara Otomatis tanpa perlu Download ulang, Langsung saja akan kita ikuti langkah-langkah nya sebagai berikut :

1. Buka aplikasi google chrome yang sudah terinstall di komputer sobat
2. Sobat bisa klik menu yang ada disebelah kanan browser google chrome sobat
3. Lihat paling bawah, dan klik About Google Chrome atau Tentang Google Chrome
4. Lihat pada bagian bawah yang berjudul “Google Chrome” terdapat versi terbaru yang secara otomatis terupdate saat sobat connect ke Internet, kemudian browser google chrome akan langsung melakukan update secara otomatis.
5. Setelah Google Chrome selesai melakukan update, maka sobat dapat melakukan restart pada browser Google Chrome sobat dan Google Chrome yang terbaru sudah siap sobat gunakan.

Bagaimana cukup mudah bukan?
Cara ini memerlukan akses internet agar, saat sobat mengecek melalui about google chrome maka secara otomatis browser akan melakukan update, jika sudah terupdate maka akan ada pemberitahuan google chrome sudah terupdate dengan versi x.xx.

Dengan mengkuti langkah diatas sobat dapat dengan mudah melihat apakah browser google chrome sobat sudah terupdate atau belum.

Semoga tutorial Tips Cara Update Google Chrome Secara Otomatis ini dapat membantu sobat semua.
Salam IT Newbie

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Update Google Chrome Secara Otomatis

0 comments:

Post a Comment